Tak Memiliki Surat Vaksin Saat Pengecekan Di Kapal Roro, Lima Warga Singkep Disuntik Vaksin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, DaboSingkep – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Lingga menemukan penumpang asal Lingga tidak memiliki sertifikat vaksin saat tiba di pelabuhan Roro, Senin (12/7/2021) malam.

Sehingga tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga mengambil tindakan dengan menahan KTP lima orang penumpang asal Singkep tersebut.

Baca Juga : Tim Satgas Covid-19 Cek Penumpang Kapal Roro Tujuan Tungkal-Lingga dan Lingga-Batam, Satu Penumpang Positif Antigen

Setelah diarahkan oleh Satpo-PP Kabu

paten Lingga, kelimanya sudah dilakukan vaksinasi di Puskesmas Dabo Lama.

“Allhamdulilah setelah di arahkan oleh anggota Satpol-PP, lima orang warga Singkep yang sebelumnya kedapatan belum memiliki surat vaksin. Mereka sudah selesai di vaksin di salah satu posko vaksin di kecamatan Singkep,” kata Asisten II Pemkab Lingga Yusrizal, Selasa (13/7/2021)

Yusrizal menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksin.

“Sehingga mempermudah diri untuk beraktifitas jika melakukan perjalanan keluar daerah. Maka saya menghimbau agar seluruh masyarakat yang belum divaksin segera di vaksin,” himbaunya

“Mari kita sama-sama kita berjuang memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten Lingga. Salah satunya dengan mengikuti vaksin, selain memperkuat anti bodi diri sendiri, sertivikat vaksin adalah syarat wajib untuk melakukan perjalanan keluar daerah,” tambahnya (Ndy)

Share.

Leave A Reply