Lingga Siap Meningkatkan Pariwisata di Era Next Normal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Pemerintah Provinsi Kepri menggelar coffe morning bersama pelaku pariwisata Kabupaten Lingga, bertempat di Hotel Prima Inn, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (24/8/2021)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lingga M. Nizar dan didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga Abdul Kadir.

Nizar mengatakan, bahwa kegiatan hari ini untuk memberikan pembekalan kepada pelaku pariwisata dari Dinas Pariwisata Provinsi Kepri.

“Dengan tujuan akan para stakeholder pemasaran yang ada di Kabupaten Lingga ini dapat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga,” kata Nizar kepada LINGGATERKINI.ID saat diwawancarai.

Dijelaskan Nizar sehingga nantinya meski ditengah pandemi Covid-19 namun ini tetap berjalan. Dan berharap di 2022 pandemi dapat berakhir dan itu harus ada data-data pasti.

“Untuk wisata di Kabupaten Lingga kita memiliki wisata alam, religi, budaya, sejarah dan wisata bahari. Sehingga nantinya kita tidak meraba-raba lagi, jadi OPD teknis bersama stakeholder dipandu oleh Dinas Pariwisata Kepri yang akan membantu,” jelas Nizar

Menurut Nizar, karena program dari Pemerintah Provinsi Kepri ini salah satunya untuk pengembangan wisata sejarah dan budaya maka itu adanya di Kabupaten Lingga.

“Dan salah satunya tempat yang tepat untuk dikunjungi oleh wisatawan baik itu dari lokal maupun dari luar,” beber Nizar (ndy)

Share.

Leave A Reply