Masyarakat Desa Tanjung Irat Antusias Partisipasi Dalam Pilkades Serentak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep Barat – Desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat laksanakan Pilkades serentak.

Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Tanjung Irat berjumlah 715 pemilih. Namun di bagi menjadi dua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Untuk di TPS 1 berjumlah 513 pemilih dan TPS 2 berjumlah 202 pemilih sehingga total pemilih 715 pemilih untuk di Desa Tanjung Irat,” kata Ketua Panitia Pilkades Tanjung Irat Satria, kepada LINGGATERKINI.ID, Sabtu (7/8/2021)

Baca : Pilkades Serentak Resmi Digelar, Desa Tanjung Irat Perketat Prokes Covid-19 Di TPS

Untuk Desa Tanjung Irat Calon Kepala Desa sebanyak 3 Cakades. Dimana penjoblosan di mulai pukul 07.00 WIB dan ditutup pukul 12.00 WIB.

“Setelah selesai pemilihan kita akan langsung penghitungan suara,” bebernya

Baca : Diskominfo Lingga Dinilai Tidak Transparan Dalam Pengelolaan Anggaran Publikasi

Masyarakat Desa Tanjung Irat begitu antusias dalam mengikuti Pilkades serentak. Sebab pesta demokrasi untuk memilih pemimpin di tingkat desa ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Meski ditengah pandemi Covid-19, kita tetap melaksanakan Pilkades serentak. Tentunya dengan prokses covid yang ketat,” ujarnya

Hingga saat ini Pilkades di Desa Tanjung Irat berjalan aman dan lancar. Satria berharap pelaksanaan ini berjalan baik hingga usai penghitungan suara nantinya.

“Tentunya menjadi harapan kita Pilkades di Desa Tanjung Irat berjalan aman dan lancar hingga sampai pada perhitungan suara,” harapnya (ndy)

Share.

Leave A Reply