Pemkab Lingga Akan Melantik 75 Kades Pada 30 Agustus 2021 Mendatang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Pelantikan Kepala Desa direncanakan akan dilaksanakan pada, Senin (30/8/2021) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lingga, Suarta Andika.

Suarta mengatakan, jika tidak ada kendala kemungkinan pelaksanaan pelantikan 75 kepala desa akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2021 mendatang.

“Rencananya 30 Agustus 2021 ini, jika tidak ada kendala. Mengingat saat ini masih ditengah pandemi Covid-19,” kata Suarta kepada LINGGATERKINI.ID, Selasa (24/8/2021)

Suarta menjelaskan, bahwa pelantikan akan dilaksanakan secara serentak terhadap 75 Kepala Desa terpilih yang di hadiri Forkopimda.

“Kita ada dua pilihan yang pertama dilakukan secara serentak lalu yang kedua dilakukan secara terpisah atau dibuat dua kali dengan waktu pagi dan siang,” jelas Suarta

Suarat menuturkan, pelantikan juga direncanakan di Aula Kantor Bupati Lingga ataupun di halaman kantor Bupati Lingga, namun melihat situasi dan kondisi.

“Mungkin pelantikan di hari yang sama tapi waktunya diatur pagi dan siang. 75 Kades tersebut nantinya dilantik di Aula kantor Bupati Lingga atau di halaman Kantor Bupati Lingga,” tuturnya (ndy)

Share.

Leave A Reply