Harie Kurniawan Jabat Ketua Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Singkep Pesisir Dan Selayar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep Pesisir – Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga menggelar serah terima jabatan Ketua Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar bertempat di SDN 002 Kecamatan Singkep Pesisir, Sabtu (11/9/2021)

Serah terima jabatan tersebut dari Firmansyah ke Harie Kurniawan, yang mana sebelumnya Harie Kurniawan menjabat sebagai PLT Kepala Sekolah SDN 002 Kepulauan Posek.

Sementara Firmansyah menjabat sebagai Kasubag Perencanaan Dan Evaluasi di Kecamatan Singkep Selatan.

Baca : Isi Waktu Luang, Kalapas Dabo Singkep Nyambi Jadi Youtuber

Harie Kurniawan mengatakan, semoge para kepala sekolah TK/SD/SMP di wilayah kerja korwil bidang pendidikan Singkep Pesisir dan Selayar mampu bersinergi dan berkoordinasi lebih baik lg kedepannya.

“Hal tersebut guna memberikan pelayan prima kepada masyarakat luas khususnya di bidang pendidikan serta mampu bersinergi dengan pihak-pihak terkait,” kata Harie

Selain itu, Harie mengaku siap mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Lingga khususnya di Bidang Pendidikan.

“Tentunya kita harus mendukung program-program unggulan Bupati dan Wakil Bupati lingga khususnya di bidang pendidikan,” ujarnya

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Lingga Junaidi Adjam, Sekcam Kecamatan Singkep Pesisir, Kabid PTK, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Bendahara Dinas, seluruh Kepala Sekolah TK/SD/SMP se-Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar. (ndy)

Share.

Leave A Reply