PGRI Cabang Singkep Gelar Konferensi III, Andre Setiawan Nahkodai PGRI Cabang Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.IDSingkep – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Singkep menggelar konferensi ke III masa periode 2021-2026 bertempat di SMA Negeri 1 Singkep, Sabtu (25/9/2021)

Rangkaian pelaksanaan Konferensi cabang Singkep berlangsung khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Proses pemilihan yang dilakukan sesuai AD/ART dengan Ketua terpilih Andre Setiawan yang merupakan guru SMP Negeri 2 Singkep.

Hadir dalam kegaiatan tersebut Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga Junaidi Adjam, Korwas Lingga Juriman,S.Pd dan Sekretaris Camat Singkep Keyzi.

Junaidi menyampaikan apresiasi kepada PGRI Cabang Singkep mudah-mudahan melahirkan ide dan gagasan baru dalam upaya menggiring aspirasi guru baik ke tingkat daerah maupun ketingkat nasional.

“Semoga dari PGRI Cabang Singkep dapat melahirkan ide dan gagasan baru dalam upaya menggiring aspirasi guru sampai ketingkat nasional,” kata Junaidi

Baca : Disdukcapil Lingga Targetkan Mesin ADM Segera Dioperasikan Tahun Ini

Sementara itu, Ketua terpilih PGRI Cabang Singkep Andre Setiawan mengucapkan terimakasih kepada para peserta konferensi yang telah mempercayakan dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para peserta konferensi yang telah mempercayakan dirinya menahkodai PGRI Cabang Singkep,” ucapnya

Ditempat yang sama Ketua PGRI Kabupaten Lingga Juniardi menambahkan semoga kepada Ketua terpilih dapat mambawa aspirasi guru dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak terkait serta menyusun program kerja dalam waktu dekat.

“Kita harapkan kepada guru terpilih dapat mambawa aspirasi guru dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak terkait serta menyusun program kerja,” ujarnya

Menurut Juniardi saat ini ada PR besar dan perjuangan yang sangat serius hari ini yang sangat ditunggu dan dinantikan kawan-kawan guru.

“Terkhusus yang mengikuti tes PPPK dan secara estafet dari pengurus PGRI Kabupaten ke PGRI Provinsi kita sudah menyampaikan keprihatinan melihat hasil tes dan sudah diteruskan ke Pengurus Besar PGRI Pusat. kita tentunya berdoa semoge perjuangan ini dapat membuahkan hasil,” harapnya (ndy)

Share.

Leave A Reply