Satlantas Polres Lingga Sosialisasi Kamseltibcarlantas Ke Tukang Ojek

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Satlantas Polres Lingga Sosialisasikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) ke tukang ojek bertempat di lapangan wisma timah, Kecamatan Singkep, Lingga, Selasa (14/9/2021)

Sosialisasi tersebut dalam rangka menciptakan kelancaran dalam berlalu lintas saat berkendara. Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko dan diikuti personil satlantas polres lingga.

Awang mengatakan kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan tukang ojek mematuhi peraturan berlalu lintas ketika berkendara di jalan.

“Seperti wajib menggunakan helm bagi pengendara dan penumpangnya, serta terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan bermotor STNK maupun SIM,” kata Awang

Baca : Pemkab Lingga Terima Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual Dari Kemenkumham

Awang juga memberikan himbauan terkait protokol Kesehatan salah satunya wajib menggunakan masker. Selain itu para penumpangnya juga wajib menggunakan masker.

“Agar kita sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran covid-19,” imbaunya

Selain melakukan sosialisasi, Satlantas Polres Lingga juga memberikan bantuan berupa Helm dan masker kepada para tukang Ojek.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimanaoun berada dan segera vaksinasi covid-19 untuk menurunkan risiko penularan virus covid-19,” tutupnya (ndy)

Share.

Leave A Reply