Vaksinansi Mobile Gurindam 12 Sasar Masyarakat Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Vaksinansi mobile gurindam 12 Kodim 0315/Bintan sasar masyarakat Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Dimana masyarakat Dabo Singkep menyerbu Gerai Vaksinasi tersebut di Gedung Ex. BDN (Bank Dagang Negara) bertempat di jalan Pahlawan, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (19/8/2021).

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Pabung Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Jonas Malaiholo menjelaskan, program Vaksinasi Mobile Gurindam 12 ini merupakan inisiasi dari Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu yang telah dilaksanakan di 7 Kabupaten/Kota se-Kepri termasuk di Wilayah Kodim 0315/Bintan yakni Kabupaten Lingga.

“Kita melaksanakan kegiatan dengan cara door to door artinya kita jemput bola sehingga bisa dilihat capaian Vaksinasi di wilayah Kepri dan saat ini Presiden Jokowi sudah memberikan instruksi bahwa TNI Polri bersama Pemerintah daerah harus bisa saling berakselerasi,” kata Jonas

Baca : 125 CPNS Lingga Ikuti Pelatihan Dasar Secara Online

Dimana pada pelaksanaan tersebut, tim vaksin gurindam 12 Kodim 0315/Bintan bersama jajaran Koramil 04/Dabo, Lanal Dabo Singkep, Polres Lingga serta Tenaga Kesehatan di Dabo Singkep sejak pagi sudah melayani vaksinasi terhadap warga.

“Diketahui Vaksinasi tersebut menggunakan Vaksin Jenis Sinovac,” jelasnya

Jonas mengimbau, agar masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, seusai anjuran 5M.

“Meski kasus Covid-19 melandai, tentunya diharapkan masyarakat tetap taat akan prokes Covid. Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga,” imbaunya (ndy)

Share.

Leave A Reply