Ketujuh Kalinya, Masyarakat Desa Sungai Buluh Antusias Ikut Vaksinansi Massal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pemerintah Kecamatan Singkep Barat terus menggesa vaksinansi bagi masyarakat.

Kali ini vaksinansi dilaksanakan di Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Dimana vaksinansi di Desa Sungai Buloh ini sudah ke tujuh kalinya dilaksanakan, namun masyarakat tetap antusias mengikuti vaksin.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengatakan, pelaksanaan vaksinansi ini dilaksanakan di Desa Sungai Buluh yang ketujuh kalinya.

“Alhamdulillah masih dengan proses yang begitu baik dengan kerjasama dari pihak Desa Sungai Buluh,” kata Taupik, Selasa (19/10/2021)

Dijelaskan Taupik untuk vaksin di Desa Sungai Buluh sudah mencapai 90 persen. Sementara sisanya itu ada masyarakat yang ditunda untuk di vaksin.

“Capaian vaksin di Desa Sungai Buluh sudah mencapai lebih kurang 90 persen,” jelasnya

Baca : Pengerjaan Runway Bandara Dabosingkep Hampir Rampung

Taupik mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang telah bekerjasama untuk mensukseskan vaksinansi di Kecamatan Singkep Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kades Sungai Buluh dan juga peran dari PKK Desa Sungai Buluh, TNI-POLRI beserta tim dari Puskesmas Raya yang solid untuk melaksanakan vaksin pada hari ini,” ucapnya

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Buluh Trifanto menambahkan, bahwa masih ada sebagian masyarakatnya yang diluar daerah dan sebagian masih terkendala sakit.

“Sehingga nanti akan kita bawa ke Puskesmas Raya untuk dilakukan vaksin, agar masyarakat kami memiliki imun tubuh yang kuat dan terhindar dari virus Covid-19,” bebernya (ndy)

Share.

Leave A Reply