Meski Kabupaten Lingga Zona Hijau Bupati Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Berada pada PPKM level 1 dan nihilnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati Lingga ajak anak muda serata kalangan masyarakat Kabupaten Lingga untuk tetap jaga prokes.

“Dengan kondisi pandemi yang hari ini, Kabupaten Lingga sudah mencapai level 1, bahkan nol kasus terkonfirmasi. Inilah saatnya kita kembali memulai langkah baru, memajukan pertumbuhan ekonomi Lingga,” kata Bupati Lingga Muhammad Nizar, saat kegiatan  Carnival Pada Senin (15/11/2021).

Baca Juga :Jelang HUT ke-18, Pemkab Lingga Gelar Recycle Carnival

Menurut Bupati Lingga, saat ini kondisi perkembangan covid-19 di Kabupaten Lingga sudah dalam zona hijau  maka dari itu kita akan membuka ruang publik, bertujuan  agar sektor ekonomi kita pulih kembali seperti sediakan.jelas Nizar.

Selain itu Nizar juga berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten lingga atas kesadaran masyarakat dalam menjaga prokes sehingga kasus kasus terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini di Kabupaten Lingga menurun sangat drastis sehingga  nol persen.

” Hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras dari unsur pemerintah dan pihak kesehatan serta dibantu oleh TNI-Polri dalam mensukseskan kinerja pemerintah daerah”, Bebernya./Rn

Share.

Leave A Reply