Nol Kasus Terkonfirmasi positif Covid-19 Wisata Dabo Mulai Ramai Dikunjungi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM  – Nol kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 tempat wisata Dabo Singkep kabupaten Lingga sudah mulai ramai didatangi pengunjung pada setiap harinya.

Hal tersebut terlihat pada tempat wisata pantai Batu Berdaun yang berada di desa Batu Berdaun kecamatan Singkep kabupaten Lingga.

Selain itu juga terlihat pada pengunjung yang datang untuk berlibur terlihat tetap menggunakan masker guna menjaga prokes.

Baca Juga :STIT Lingga Wisuda 51 Sarjana, Enam Orang Predikat Cumlaude

Kasi Surveilan dan imunisasi Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Lingga Melyanti, Saat ini kasus terkonfirmasi positif covid-19 Nol persen baik itu yang terkonfirmasi positif dan juga nol untuk angga kematian, katanya saat dikonfirmasi.

“Hal tersebut terjadi tidak menutup kemungkinan ini oleh karena program vaksinasi yang pada saat ini berjalan sehingga mengurangi malah di kabupaten Lingga nol persib baik yang terkonfirmasi dan juga nol angka kematian,jelas Melyanti.

Sementara pedagang makanan di tempat wisata Pantai Batu Berdaun Ani, mengatakan, alhamdulillah semenjak kasus covid-19 ini sudah dikabarkan tidak ada lagi sudah mulai ramai pengunjung pantai wisata Baru Berdaun yang datang,Katanya. Pada Jumat (05/11/2021).

Lanjutnya Ani, untuk omset kami pun dalam setiap harinya ya saat ini boleh dikatakan dagangan kami alhamdulillah, jarang tidak habis terjual,jelasnya.

“Harapan kami sebagai masyarakat ya mendoakan lah semoga virus covid-19 ini cepat terlalu dan tidak ada lagi di muka bumi ini,” Tutur Ani./®

Share.

Leave A Reply