Diskominfo Lingga Gelar Coffe Morning Dengan Awak Media

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lingga menggelar coffe morning bersama awak media di Lingga.

Coffe morning tersebut digelar di hotel Sakura, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (30/12/2021)

Kadiskominfo Lingga Izjumadilah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin silahturahmi bersama awak media di Lingga.

“Kita mengundang kawan-kawan media yang ada di Lingga ini untuk silahturhami, serta menyampaikan program di tahun 2022 nanti,” kata Izjumadilah.

Menurut Izjumadilah, kemajuan media di Kabupaten Lingga berkembang cukup baik selama 2021.

“Kita lihat banyak yang mengakomodir pemberitaan di Kabupaten Lingga menjadi lebih baik,” ujarnya

Namun kedepannya, kata dia perlu peningkatan lagi. Jadi ia mengharapkan kawan-kawan media dapat saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Lingga kedepan lebih baik.

“Harapan saya media yang melakukan kerjasama dapat menginformasikan berita-berita Kabupaten Lingga dengan baik,” harapnya

Pertemuan tersebut juga membahas terkait kerjasama antar awak media dan pemkab lingga.

Pertemuan ini nanti akan kita lanjutkan pada peraturan bupati terkait kerjasama, namun bentuk kerjasamanya seperti apa, kita lihat nanti, dan tinggal kita lanjutkan saja,” ungkapnya

Selain itu, ia berharap rekan-rekan media di Kabupaten Lingga dapat mengikuti uji kompetensi wartawan (UKW).

“Kita akan mendorong rekan-rekan dapat uji kompetensi tersebut. Karena UKW ini juga menjadi salah satu dasar penilaian poin kita didalam kerjasama. Kita harapkan kawan-kawan termotivasi,” harapanya (DY)

Share.

Leave A Reply