Lanal Dabo Singkep Gelar Family Gathering dan Peresmian Gapura

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep menggelar acara Family Gathering dan peresmian Gapura Lanal Dabo Singkep.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Outbond Lanal Dabo Singkep Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. Minggu (19/12/2021).

Acara yang digelar diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanal Dabo Singkep, yang diawali dengan jalan sehat keliling komplek Mako Lanal Dabo Singkep.

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Family Gathring adalah salah satu cara untuk mempertemukan dan menjalin silahturahmi yang lebih erat seluruh keluarga besar Lanal Dabo Singkep.

“Untuk family gathering dilaksanakan dalam rangka keakraban antara personil dengan keluarga, dan salah satunya memberikan hiburan kepada para personil,” kata Didik

Diungkapkan Didik, selain untuk mempererat satu sama lainnya dalam satu keluarga besar Lanal Dabo Singkep sehingga dapat tercipta keharmonisan hubungan kekeluargaan baik antar Satker maupun tiap-tiap keluarga.

Tidak hanya Family Gathering yang disajikan, dilaksanakan juga Penanaman pohon Kelapa Hyrbrida serentak bersama prajurit Lanal Dabo Singkep dan Peresmian Gapura Lanal Dabo Singkep.

“Untuk pengerjaannya sendiri sekitar dua bulan, karena pemasangan keramik tebal jadi untuk tingkat kesulitannya cukup tinggi disamping itu juga adanya pembangunan lain seperti batu miring dan gudang senjata,” jelasnya

Ditambahkan Danlanal, penanaman kelapa hibrida juga merupakan hibah dari Kadis Pertanian Lingga sebanyak 100 bijik.

“Kalau kita lihat dari jenisnya termasuk bibit unggul. Kemungkinan sekitar 3 hingga 4 tahun lagi baru tubuh besar. Dan saya hanya mendengar saja bahwa buahnya sudah dinikmati,” tuturnya

Hadir pada kegiatan tersebut Danlanal Dabo Singkep, Palaksa, Perwira Staff  Lanal Dabo Singkep,  serta keluarga besar Lanal Dabo Singkep.(DY)

Share.

Leave A Reply