Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke – V Desa Bukit Belah Berjalan Dengan Sukses

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke – V, desa Bukit Belah kecamatan Singkep Barat kabupaten Lingga secara resmi telah dibuka oleh kepala desa Bukit Belah, Eddi Sumantri bertempat di halaman Kantor desa pada Kamis,(23/12/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut mengusung Tema,” Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Menuju Desa Bukit Belah Yang Berakhlakul Karimah”.

BACA JUGA :TNI AL Dabo Singkep Dukung Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi Tahun 2021

Kepala Desa Bukit Belah Eddi Sumantri, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia dan masyarakat atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam penyelengaraan STQ ini, semoga menjadi amal ibadah untuk bapak dan ibu semua,” ujarnya Eddi Sumantri.

Eddi Sumantri juga mengatakan betapa pentingnya pendidikan Alqur’an, di usia dini agar dapat menumbuhkan kecintaan dan generasi bagi, qori dan Qoriah, untuk mewakili desa Bukit Belah di tingkat Kecamatan, bahkan Ketingkat Kabupaten.

“Semoga acara ini dapat memunculkan generasi berprestasi yang dapat melanjutkan sampai Kecamatan bahkan Kabupaten untuk mewakili Desa Bukit Belah,” kata Eddi Sumantri.

Dirinya juga mengharapkan agar masyarakat menggalakkan dan lebih giat mempelajari Al-quran agar Bukit Belah menjadi Desa yang berakhlakul karimah.

Adapun yang hadir dalam pembukaan tersebut Dewan Juri, Ketua BPD Desa Bukit Belah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun, RT dan RW, serta seluruh lapisan masyarakat Desa Bukit Belah./Tatik.

Share.

Leave A Reply