Peroyek Ramt Door, Jagoh Diakui Dishub Lingga Ada Pengurangan Volume

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dinas Perhubungan mengakui ada pengurangan Volume pekerjaan yang berimbas kepada berkurangnya pagu anggaran yang telah di sepakati dalam kontrak awal peroyek ramt Door di pelabuhan Roro, Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat.

BACA JUGA :Akibat Molor, Kontraktor Peroyek Ramp Door di Denda 13 hari

” Iya memang volumenye berkurang sesuai dengan hasil akhir di lapangan jadi anggaranya juga di kurangi di sesuaikan dengan volume akhir pekerjaan, ,” Kata Amirudin Kabid Darat di Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, (28/12/2021).

Ketika ditanya apakah pengurangan Volume pekerjaan ini agar pengerjaan peroyek tersebut bisa di kebut dan  cepat siap karena sudah Molor,  Dinas Perhubungan membantah hal tersebut.

” Bukan karena ingin cepat siap, jadi pengurangan itu memang harus di lakukan sesuai dengan kondisi rill di lapangan ,” kata Amir lagi.

Dijelaskanya, pagu anggaran sesuai kontrak awal peroyek ini adalah 6,417.949.000, namun karena adanya pengurangan Volume pekerjaan  maka anggaranya di sesuaikan lagi.

” Perhitungan terakhir di kisaran 6,138.000.000 milyar saja tak sampai 6,4 milyar lagi. Jadi hitungan dendanya selama 13 hari juga berdasarkan anggka terakhir itu,”  ungkapnya./red.

Share.

Leave A Reply