Sebut Peroyek Dermaga Jagoh siap 23 Desember, Kadisub 2 kali Ngeprank Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Sempat sesumbar mengatakan peroyek ramt door Dermaga Jagoh bakal siap dikerjakan tanggal 23 Desember ini, masyarakat kembali di buat kecewa oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga.

Pasalnya sampai dengan hari ini, Kamis 24 Desember 2021, proyek tersebut tak kunjung selesai.

BACA JUGA :Rehabilitasi Proyek Ramp Door Kembali Molor, Kapal Roro Dipastikan Tidak Beroperasi

Sebelumnya juga kepala Dinas Perhubungan ini pernah berucap bahwa peroyek ini selesai tepat waktu, dalam artian sebelum habis masa pengerjaan pada 13 Desember kemarin siap.

” Dua kali Dishub meramalkan pekerjaan itu siap tapi semuanya meleset, sampai sekarang peroyek itu tak siap- siap. Masyarakat di janji-janji  terus,” kata Jepri warga Dabo yang biasa menggunakan kapal roro untuk usahanya.

Warga juga menyebut alasan yang dikemukakan Dinas Perhubungan dengan tidak siap tepat waktunya peroyek tersebut, hanya mencari- cari alasan untuk menutupi ketidak mempunya bekerja..

” Kalau alasanya hidrolik itu tidak ada di kepri harus di pesan dari luar kepri, waktu pekerjaankan 180 hari kerja masak hanya untuk pesan hidrolik saja waktu segitu tidak cukup, harus nambah waktu lagi, itu alasan yang mengada-ngada saja,” katanya.

Selain itu kadishub juga mengatakan perusahaan yang mengerjakan peroyek Ramt Door ini sudah biasa kerja perpyek seperti itu dan mereka berpengalaman.

” Buktinya apa, kalau memang perusahaanya biasa kerja tentu waktu 180 hari siap, ini tidak siapkan ,artinya mereka tidak bisa kerja, tidak profesional. Alasan ini semua saya kira hanya untuk menutupi ketidak becusan dan ketika mampuan dinas Perhubungan menangani permasalahan ini secara baik ,’ katanya lagi. (Jef/Rn)

Share.

Leave A Reply