Bentuk Apreasiasi, Kades Tanjung Harapan Dapat Penghargaan Dari Bupati Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Bupati Lingga berikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada desa Tanjung Harapan yang telah melaksanakan kegiatan Talam Sehidang Yang digelar oleh desa Tanjung harapan kecamatan Singkep kabupaten Lingga.

Kegiatan Talam Sehidang yang dilakukan oleh desa Tanjung Harapan tersebut, melestarikan Nuansa melayu kabupaten Lingga pada tempo dulu.

Selain itu pada kegiatan yang bertajuk “Talam Sehidang” juga memperlombakan memasak dengan ciri khas Melayu seperti, Gubal Sagu, Bubur Lambok, Buolu Berendam, Tempurun, dan makanan lainnya yang sering dikonsumsi oleh melayu jaman dulu.

“Saya sebagai kepala desa tanjung harapan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Bupati Lingga untuk desa tanjung harapan,” kata Kades Tanjung Harapan Irwansyah, Kamis (6/1/2022)

Irwansyah menuturkan, hal tersebut tentu tidak terlepas dari kerja keras semua pihak baik kumpulan sepekan, Bumdes Amanah serta Orkes Melayu Desa Tanjung Harapan.

“Semua ini dapat diraih tidak terlepas dari kerja keras kumpulan sepekan, BUMDes Amanah, serta Orkes melayu dan semua masyarakat desa Tanjung Harapan,” tuturnya (WN/LN)

Share.

Leave A Reply