Septiadi Syarza Tanggapi Turnamen Futsal One Cup I Jadi Ajang Penyemangat Pemuda di Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Tokoh Muda sekaligus pemilik Usaha Five Laundry, Septiadi Syarza menanggapi positif terkait adanya turnamen futsal One Cup I.

Ia mengatakan bahwa semenjak pandemi covid-19 melanda khususnya Indonesia, banyak kompetisi dan kegiatan olahraga yang tidak dapat dijalankan hampir di seluruh wilayah.

“Ya, kita ketahui bersama, banyak aktifitas khususnya kegiatan olahraga seperti kompetisi- kompetisi yang tidak dapat dijalankan pada saat pandemi covid-19 melanda, namun Alhamdulillah, saat ini kita sudah berada di zona hijau dan kegiatan serta aktifitas olahraga dapat dijalankan kembali, oleh karena itu, saya secara pribadi sangat menanggapi positif terkait adanya turnamen futsal One Cup I ini,” ucap Septiadi Syarza, minggu (06/02/2022).

Ia menambahkan bahwa kegiatan turnamen futsal ini, menjadi awal semangat bagi generasi muda khususnya di bidang olahraga untuk kembali mengasah potensi diri.

“Ini menjadi titik awal lagi, bagi para generasi muda untuk kembali mengasah potensi mereka di bidang olahraga Futsal, apalagi jika dilihat dari banyaknya tim yang mendaftar pada turnamen ini yaitu sebanyak 42 tim, ini menjadi tolak ukur bagi kita bahwa para generasi muda sudah sangat menantikan akan kegiatan positif seperti ini,” Jelas Septiadi yang juga merupakan pendiri dari wadah informasi sosial media Wajah Singkep.

Tokoh muda yang dikenal ramah dan santun di kalangan masyarakat Dabo Singkep ini juga berharap agar kedepannya turnamen seperti ini akan terus berlanjut menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Kita berharap bersama agar turnamen seperti ini akan terus berlanjut menjadi agenda tahunan, apalagi selain untuk mengasah bakat dan potensi diri di bidang olahraga Futsal, disini juga kita bisa saling bersilaturahmi bersama teman-teman dan mungkin bahkan mendapatkan teman baru lagi,” harap Septiadi.

Diketahui bahwa, Five Laundry dan Media informasi Sosial Wajah Singkep juga merupakan salah satu sponsor dalam kegiatan turnamen Futsal One Cup I ini. (DY)

Share.

Leave A Reply