Polres Lingga Bersama Disperindagkop Lakukan Pengawasan Sembako dan Minyak Makan Jelang Ramadhan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Polres Lingga bersama Disperindagkop Lingga melakukan pengawasan sembako dan minyak goreng jelang Ramadhan.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, bahwa berdasarkan sidak dilapangan ketersediaan sembako maupun minyak goreng masih cukup aman.

“Menyambut bulan suci ramadhan untuk ketersediaan sembako dan minyak goreng di Kabupaten Lingga masih aman,” kata Arief, Jumat (1/4/2022)

Dijelaskan Arief bahww pihaknya akan terus melakukan koordinasi bersama teman-teman dari Disperindagkop Lingga terkait ketersediaan sembako maupun minyak goreng.

“Maka kita akan memantau baik di jalur distribusi maupun tempat-tempat penjualan di Kabupaten Lingga akan kita pantau secara terus menerus,” ujarnya

“Agar ketersediaan selama bulan suci ramadhan sampai nanti kita menjelang lebaran mudah-mudahan masih aman,” tambahnya

Arief menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa minyak goreng memang kebutuhan namun di harapkan tidak ada yang mencoba menimbun atau bermain-main dengan minyak goreng.

“Apabila ditemukan di Kabupaten Lingga saya sebagai aparat penegak hukum akan kita usut sampai tuntas dan kita proses,” tegasnya (Wn)

Share.

Leave A Reply