Usman Wello Siap Nahkodai DPC Demokrat Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Muscab partai demokrat yang tidak lama lagi akan di laksanakan secara serentak di batam, tepatnya pada tanggal 26-27 April 2022.

Usman Wello salah seorang bacalon ketua hari ini mendaftarkan diri sebagai salah seorang kandidat ketua DPC Demokrat Lingga.

Saat pendaftaran usman wello di dampingi abdul gani atan leman mantan anggota dprd lingga dari partai demokrat priode 2014 – 2019. Pada pendaftaran di hari terakhir ini usman wello mendapat dukungan 2 pac dari 10 pac.

“Kita merupakan pendaftar terakhir sebagai kandidat bacalon ketua DPC demokrat lingga. Meskipun hanya mendapat dukungan 2 pac namun sudah memenuhi standart kuota syarat minimum 20 persen sebagai kandidat ketua,” kata Usman

Pria yang akrab disapa Uwe ini menuturkan, untuk di Kabupaten lingga saat ini hanya ada 10 pac yang memiliki hak suara karena dari 13 kecamatan yang ada kepengurusan pimpinan anak cabang (PAC) hanya 10 kecamatan.

Namun Uwe sangat yakin akan kehadirannya sebagai salah satu kandidat ketua yang akan menakhodai partai demokrat daerah pimpinan cabang di lingga.

“Kita lihat nanti pada hari H saja. Yang pasti perjuangan baru di mulai dan butuh energi yang enerjik. Mudah mudahan nanti saat penyampaian visi dan misi kandidat banyak perubahan dari PAC yang saat ini masih belum bergabong di gerbok uwe,” ungkapnya

Kehadiran Uwe di Partai Demokrat memang baru namun kenyakinan uwe bisa untuk membesarkan partai demokrat di wilayah kabupaten lingga sangat yakin akan kemampuannya.

Bahkan uwe berkeyakinan akan tumbuh dan memberi warna di kursi dprd lingga mendatang. Saat ini bacalon ketua hanya 2 kandidat saja, yakni Muddasir Zaid dan Uwe.

“Dengan keyakinan kita akan berlayar dengan partai demokrat dan menberi demokrasi yang terbaik bagi masyarakat, jadi kita lihat saja nanti di hari ha, namun tentunya siapapun yang di percaya oleh pemberi suara maka kita akan konsisten menerimanya karena itulah semokrasi,” tutup adik kandung dari mantan Bupati Lingga Alias Wello. (Red)

Share.

Leave A Reply