Kamarudin Ali Dukung Gubernur Kepri Dalam Percepatan Pembangunan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

LINGGATERKINI.COM – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri Kamarudin Ali memberikan dukungan penuh atas langkah dan upaya Gubernur Kepri dalam mempercepat proses pembangunan di Provinsi Kepri.

“Terutama di Kabupaten Lingga karena diketahui Lingga minim infrastruktur, sehingga ada beberapa infrastruktur seperti jembatan marok tua itu kita berikan dukungan penuh agar Gubernur Kepri membuat langkah-langkah percepatan pembangunan tersebut,” kata Kamarudin Ali, Rabu (25/5/2022)

Dikatakan Kamarudin Ali ini bahwa pihaknya akan mempelajari perjalanan Gubernur Kepri untuk persiapan APBD Kepri kedepan, dimana langkah apa yang akan di bangun di kabupaten Lingga ini.

“Maka saya mendampingi beliau karena saya ingin mempelajari agar persiapan APBD Provinsi Kepri kedepan memiliki warna yang baru untuk Kabupaten Lingga,” ujarnya

Selain itu, untuk jalan Provinsi yang berada di Kecamatan Singkep Barat juga akan didorong agar rehap jalan tersebut dapat terealisasi.

“Tetap kita dorong hanya kita mengkaji dan sudah masuk dalam pembicaraan dan mudah-mudahan di APBD murni jalan tersebut dapat masuk,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply