Jaga Imun Tubuh, Dinsos Lingga Laksanakan Senam Pagi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

LINGGATERKINI.COM – Guna menjaga kebugaran tubuh, Dinas Sosial PPPA Lingga melakukan senam pagi.

Dalam kegiatan senam pagi yang digelar di depan halaman kantor, tampak beberapa pegawai bersemangat mengikuti gerakan senam tersebut, Kamis (16/6/2022).

Kadis Sosial PPPA Lingga, Muhammad Arief, mengatakan bahwa gerakan senam pagi memiliki manfaat yang baik seperti meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran.

“Senam pagi memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita seperti melancarkan peredaran darah sehingga badan lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya,” kata Arief

Arief mengungkapkan bahwa kegiatan senam pagi ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan kerja dan merupakan suatu rekreasi yang murah.

“Selain untuk kebugaran tubuh, senam pagi juga dapat dijadikan sebagai pemersatu dalam meningkatkan kebersamaan antar rekan kerja di kantor ini,” terangnya.

Arief juga mengingatkan pada seluruh pegawai di kantornya agar senantiasa berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

“Walaupun kita sibuk bekerja, tapi jangan lupa sempatkan berolahraga dan Setiap satu pekan sekali bisa senam bersama dikantor kita, selain itu, saya juga berpesan kepada seluruh pegawai disini agar membiasakan juga berolahraga kecil di rumah sebelum memulai aktivitas bekerja,” tutupnya. (Wn)

Share.

Leave A Reply