Ketua DPP Gerindra : Kita Ingin Jadikan Kader Yang Mengakar Bukan Berpindah Partai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya meminta kaderisasi di Kabupaten Lingga untuk terus bergerak membentuk PAC dan Ranting.

“Kami dari DPP Partai Gerindra terus memerintahkan teman-teman di Kabupaten Lingga untuk bergerak membentuk PAC dan ranting. Karena kita ingin menjadikan kader yang mengakar bukan kader yang hanya terdiri dari pejuang politik yang hanya berpindah-pindah partai,” kata Endipat, Sabtu (23/7/2022)

Dikatakan Endipat bahwa partai Gerindra di Kabupaten Lingga betul-betul bergerak dari bawah sehingga nantinya bisa menghasilkan hasil yang maksimal.

“Dan kita mau partai ini betul-betul bergerak dari bawah agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya

Untuk di Kabupaten Lingga dirinya menargetkan menjadi partai pemenang dan mendapatkan kursi terbanyak dari kontestan lainnya di Pemilu 2024 mendatang.

“Target kita untuk di Kabupaten Lingga kita ingin jadi partai pemenang kita pengen mendapatkan kursi yang terbanyak dari kontestan lain di Pemilu 2024 nanti dan tentunya untuk mensuport karena bebarengan dengan pemiliham presiden kabupaten Lingga bisa mensuport dalam pemenangan Prabowo Subianto,” bebernya

Sebagai langkah awal pihaknya akan memperkuat struktur partai yang lengkap dari tingkat Kabupaten kota, kecamatan ranting dan anak ranting bahkan sampai tingkat RT.

“Kita akan membentuk saksi sehingga di TPS kita mempunyai saksi dan juga ada kader penggerak di setiap TPS untuk mensuport pemenangan Prabowo dan pemenangan Partai Gerindra,” ujarnya

Pada pemilu 2024 pihaknya sangat optimis partai Gerindra bisa mendapatkan hasil maksimal khususnya di Kabupaten Lingga.

Pasalnya dulu di Lingga ini nol bisa menjadi dua insyallah dari dua bisa memegang unsur pimpinan dengan menargetkan Ketua DPRD.

“Karena kita partai yang besar target kita target maksimal untuk Provinsi bersama Bintan juga mengirimkan wakilnya di DPRD Provinsi dan juga mensuport dalam pemilihan DPR RI nanti supaya di Kabupaten Lingga mendapat jumlah suara yang besar dan ditutup dengan kemenangan,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply