Sekda Lingga Lantik FKKPD Lingga Periode 2022-2025

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Syamsudi melantik dan mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Keluarge penyandang disabilitas (FKKPD) Kabupaten Lingga Periode 2022-2025.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Praja, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (28/7/2022)

Syamsudi mengatakan, bahwa melalui forum ini dapat memberikan ruang kepada para penyandang disabilitas di Kabupaten Lingga.

“Apa yang menjadi kendala nanti sampaikan saja ke Pemerintah Kabupaten Lingga, kita akan siap mendukung demi keberlangsungan hidup para penyandang disabilitas,” kata Syamsudi

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kabupaten Lingga M. Arief mengatakan, bahwa setelah dilantik forum ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Tentu kita harapkan setelah dilantik ini langsung dapat bekerja sesuai tupoksi,” katanya

Dikatakan Arief, bahwa FKKPD Lingga ini meruapakam mitra kerja dinsos lingga yang merupakan wadah dalam memfaisilitasi bagi keluarga penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Lingga.

“Tentu peran yang paling utama adalah bagaimana menguatkan sinergitas forum ini dengan pemerintah Kabupaten Lingga dan pihak-pihak organisasi sosial lainnya,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply