Tingkatkan Sinergitas, Polres Lingga Olahraga Bersama TNI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Polres Lingga olahraga bersama Lanal Dabo Singkep, Puslatpur Mar 9 Dabo Singkep, dan Kodim 0315/Tanjungpinang di Mako Polres Lingga, Selasa (23/8/2022)

Tampak para personil baik dari TNI maupun Polres Lingga bersemangat mengikuti senam sehat yang dipandu oleh dua orang instruktur senam.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri di Kabupaten Lingga.

“Tujuan kita untuk meningkatkan rasa solidaritas antara TNI dan Polri di Kabupaten Lingga, maka olahraga bersama ini dapat terlaksana,” kata Fadli

Dikatakan Fadli selain itu, kegiatan olahraga bersama TNI Polri ini juga untuk menjaga kebugaran agar jasmani para personil tetap sehat.

“Olahraga ini selain bersilahturahmi juga untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota baik dari Polres Lingga maupun dari TNI baik AL atau pun AD di Kabupaten Lingga,” jelasnya

Fadli menambah bahwa kegiatan olahraga ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya demi menjaga kesehatan para personil.

“Apakah nanti bergantian tempat atau berganti suasana mungkin akan kita libatkan masyarakat maupun pemerintah Kabupaten Lingga,” ujarnya

Fadli menuturkan, bahwa dengan kegiatan ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri betul-betul bersaudara, tentunya untuk membangun Lingga lebih baik.

“Intinya kami dapat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita tetap solid,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply