HKTI Rakor dan Konsolidasi Persiapam Musprov III DPD HKTI Kepri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia atau HKTI menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi Pra Musyawarah Provinsi atau Musprov ke III DPD HKTI Kepri, bertempat di Gedung Daerah Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

Musyawarah Provinsi ke III HKTI Kepri ini direncanakan akan digelar di Kota Batam dalam waktu dekat.

Sekretaris DPD HKTI Kepri Indra Sudirman mengatakan, bahwa pelaksanaan Musprov III HKTI Kepri tersebut untuk melakukan penyegaran terhadap tubuh organisasi.

“Kami akan melakukan penyegaran organisasi yang sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART),” kata Indra, Kamis (29/9/2022)

Dijelaskan Indra bahwa dalam kegiatan tersebut membahas apa-apa saja program yang dapat direalisasikan pada pengurusan yang baru.

“Rapat ini juga membahas program-program yang dapat mengembangkan HKTI ini menjadi lebih baik dan bermanfaat kedepannya,” ujarnya

Maka dalam agenda rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut seluruh Ketua DPC dari masing-masing Kabupaten Kota di Kepri turut hadir.

“Alhamdulillah Ketua DPC dari Batam, Bintan, Tanjungpinang dan Lingga hadir pada rapat koordinasi dan konsolidasi Musprov III HKTI Kepri,” jelasnya

Dikatakan Indra bahwa dari hasil rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut nantinya akan dilaporkan ke DPP HKTI Di Jakarta.

“Pertemuan ini hasilnya akan kami laporkan ke DPP HKTI di Jakarta dalam melaksanakan musyawarah nantinya,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply