Tarkim Jari Kaki Putus Di Lingga Dipulangkan ke Kampung Halaman di Jawa Barat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Tarkim (48) tahun, warga terlantar yang sakit dan membutuhkan bantuan dari para dermawan di Kabupaten Lingga akhirnya dapat pulang ke kampung halamannya di Subang, Jawa Barat dengan selamat pada sabtu (24/09/2022) lalu.

Ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada warga Jawa yang ada di Kab. Lingga dan Pemerintah Kab. Lingga khususnya Dinas Sosial karena sudah berada di kampung kelahirannya bersama ibu dan saudara-saudaranya.

“Alhamdulillah, saya saat ini sudah tiba di kampung halaman saya, disamping saya ada ibu saya dan juga keponakan saya,” ucap Tarkim.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan, sahabatnya dari keluarga Jawa yang berada di Kabupaten Lingga, paguyuban yang ada di Kabupaten Lingga, juga Pemerintah Kabupaten Lingga yaitu Dinas Sosial Kabupaten Lingga.

“Terima kasih banyak, atas segala bantuan yang telah diberikan selama saya masih berada di Dabo Singkep,” ungkapnya

Tarkim juga mengatakan kalau ia tak mampu membalas semua kebaikan yang telah diberikan teman-teman keluarga Jawa yang ada di Lingga dan juga Pemkab Lingga.

“Saya tak punya apa-apa yang dapat saya berikan, hanya doa yang dapat saja panjatkan, segala kebaikan hanya Allah SWT yang dapat membalasnya, semoga senantiasa dimurahkan rezeki dan senantiasa dilimpahkan nikmat kesehatan untuk semuanya, hanya doa itu yang mampu saya berikan,” bebernya.

Sebelumnya, Dinsos PPPA Lingga bersama Lurah Dabo dan Ketua Paguyuban Pasundan Kab. Lingga mengunjungi salah satu warga yang menderita sakit dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. (Wn)

Share.

Leave A Reply