Lurah Dabo Kembali Lakukan Pendampingan kepada Petugas PML dan PPL

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kelurahan Dabo melakukan pendampingan kepada petugas PML dan PPL dalam melakukan pendataan se-Kelurahan Dabo.

Lurah Dabo Mardi Sastra mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan tersebut sebelumnya sudah pernah dilakukannya.

Hal yang sama dilakukan agar dapat melihat dalam cakupan yang lebih luas tentang keadaan sosial ekonomi masyarakat di wilayah Kelurahan Dabo.

“Dan tak kalah penting momen ini sekaligus merupakan kesempatan kita untuk  bersilaturrahmi dengan masyarakat,” kata Mardi, Sabtu (29/10/2022)

Menurutnya bahwa Kelurahan Dabo dengan jumlah penduduk yang cukup banyak sangat memerlukan ketelitian dalam mendata.

“Maka dengan adanya komunikasi yang baik antara petugas dengan masyarakat, kolaborasi dan koordinasi yang baik antara petugas dengan pihak Kelurahan termasuk RT/RW yang aktif, insya Allah akan mendapatkan hasil yang baik,” ujarnya

Dikatakannya bahwa, maka petugas yang melakukan pendataan melakukan door to door bahkan berkomunikasi langsung dengan warga yang akan diwawancarai.

“Karena mengingat Kelurahan Dabo yang memiliki penduduk terbanyak dan masyarakatnya yang heterogen. Diharapkan pendataannya lebih ekstra hati-hati agar nantinya menghasilkan data yang benar-benar valid,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply