Secara Gotong Royong Jembatan Rusak Di Tanah Putih Kecamatan Singkep Selatan Selesai Diperbaiki

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan bersama TNI Polri Pemerintah Desa dan masyarakat begadang royong memperbaiki jembatan rusak akibat kolong meluap hingga kejalan.

Dimana jembatan penghubung tersebut mengalami kerusakan dan tidak dapat dilewati oleh masyarakat sehingga arus lalu lintas mengalami kendala.

Camat Singkep Selatan Encik Dody Kurniawan mengatakan, bahwa pihaknya bersama masyarakat saling bergotong royong untuk memperbaiki jembatan tersebut.

“Alhamdulillah berkat kekompakan yang luar biasa akhirnya jembatan tersebut selesai diperbaiki,” kata Dody, Kamis (13/10/2022)

Encik Dodi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terlibat selama perbaikan jebatan tersebut seperti TNI Polri, Dinas PU,  Masyarakat Singkep Selatan, Pemdes Marok Kecil serta BPD.

“Dan terimakasih kepada Bapak Yanto yang cukup andil membantu pengerjaan jembatan tersebut dengan personil yang luarbiasa beliau pengusaha yang berinvestasi di desa resang dan memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat. Terimakasih Bapak Bupati, Ketua DPRD dan Wakil Bupati atas dukungan serta arahannya,” ucapnya (Wn)

Share.

Leave A Reply