Tragedi Kanjuruhan Malang, Polres Lingga Bersama pemkab dan Koni Lingga, Doa Bersama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Atas Tragedi Yang terjadi di Stadion Kanjuruhan saat laga Arema FC vs Persebaya FC yang menewaskan ratusan orang pada beberapa waktu yang lalu,Polres Lingga bersama Pemkab serta Koni dan PSSI kabupaten Lingga, laksanakan Doa bersama di Kantor Koni Kabupaten Lingga, Pada (03/10/2022) Malam.

Pelaksanaan kegiatan tersebut untuk mendoakan para korban dalam insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang,Jawa Timur, yang mengakibatkan ratusan jiwa melayang dan luka-luka pada Sabtu malam lalu.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus S.I.K.,M.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan moril terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kita berharap kegiatan yang telah dibuat ini agar bisa memberikan dukungan moril dengan berdoa Bersama-sama agar para korban yang sudah meninggal dunia husnul khatimah kemudian bagi keluarga yang di tinggalkan juga diberikan ketabahan Kata AKBP Fadli Agus.

Dijelakannya,Kemudian bagi korban yang sedang mengalami sakit juga di berikan kesembuhan sehat seperti sediakala.

“Semoga kedepannya dunia sepak bola kita agar bisa lebih baik lagi untuk kedepannya dengan sistem yang lebih tertata lagi, jelasnya.

Selain itu Kapolres Lingga juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Lingga dengan adanya peristiwa ini bisa menjadi pengelaman bagi kita semua sehingga agar kita sama-sama menjaga ketertipan serta kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Lingga.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres,Beserta PJU Polres Lingga, Komandan Lanal Dabo Singkep,Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ketua Koni, Ketua PSSI Lingga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga tokoh pemuda diwilayah Dabo Singkep Kabupaten Lingga./RN

Share.

Leave A Reply