Bupati Nizar Harapkan Hari Jadi Ke-19 Lingga Dapat Tumbuh Dan Besar Bersama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar memimpin upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lingga ke-19 tahun 2022.

Pelaksanaan digelar di halaman kantor Bupati Lingga, Kecamatan Daik, Kabupaten Lingga, Minggu (20/11/2022)

Seluruh perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Lingga tampak hadir pada hari jadi Kabupaten Lingga tersebut.

Berbagai kegiatan pun telah dilaksanakan dan ada yang masih berjalan, hal tersebut untuk memeriahkan hari Jadi Kabupaten Lingga ke-19 tahun.

Nizar mengatakan, diusia Kabupaten Lingga ke-19 tahun ini tentu bukan usia yang muda, dengan harapan kabupaten ini dapat tumbuh besar bersama.

“Ini tentu usia yang tidak muda lagi, mudah-mudahan kita tumbuh besar bersama, maka kita mengajak melalui tema hari jadi ini, Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu Bangkit Menuju Masyarakat Sejahtera,” kata Nizar

Dijelaskan Nizar di usia ke-19 tahun ini Kabupaten Lingga telah mencapai beberapa pencapaian baik yang sudah berjalan, yang sedang direncanakan dan yang akan berjalan.

“Maka beberapa pencapaian yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan ini mohon dukungan dari seluruh komponen masyarakat dan teman-teman media,” jelasnya

Sementara itu, pada posisi intervensi pembangunan seperti, jalan, jembatan, kemudian program prioritas pendidikan, kesehatan maupun capil dan program unggulan pertanian peternakan dan pariwisata sudah dimemulai.

“Namun tentu ada yang masih kurang maka mari bersama-sama perbaiki dan kita lanjutkan yang masih kurang ini,” ajaknya

Karena tentu dengan usia yang 19 tahun ini Pemkab Lingga sudah harus dapat mematangkan diri untuk berbuat.

“Dengan APBD yang ada hari ini baik itu suport pemerintah provinsi pusat kita harus sudah atur yang mana yang urgen dan harus didahulukan untuk pembangunan infrastruktur,” bebernya (Wn)

Share.

Leave A Reply