Jujitsu Lingga Ikuti 4 Kelas Porpov Kepri, Para Atlet Siap Bermain Maksimal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Cabang olahraga Jujitsu Kabupaten Lingga mengikuti 4 kelas pada Porpov Kepri ke-V tahun 2022 di Kabupaten Bintan.

Sekretaris PBJI Kabupaten Lingga Muhammad Imam Handoko mengatakan, bahwa untuk Lingga pihaknya mengikuti 4 kelas pada cabor Jujitsu.

“Empat kelas tersebut untuk Newaza Putra kelas 56 Kg, 62 kg, 69 kg, dan 77 kg,” kata Imam, Rabu (9/11/2022)

Dijelaskan Imam bahwa, para atlet tersebut diantaranya Nazaruddin Newaza Putra kelas 56 kg, Nandaka Kalpataru kelas 62 kg, Rafael Marinhot Silalahi kelas 69 kg, dan Ferry Eka Susanto kelas 77 kg.

“Para atlet kita sudah melakukan pelatihan dengan cukup maksimal baik di kota batam maupun di Kabupaten Lingga,” jelasnya

Jujitsu Lingga Ikuti 4 Kelas Porpov Kepri, Para Atlet Siap Bermain Maksimal (Foto : Wandi)

Imam mengungkapkan bahwa untuk cabor Jujitsu ini merupakan cabor perdana pada ajang Porprov Kepri, meski tidak menjadi cabor yang diunggulkan oleh Kabupaten Lingga namun dirinya yakin mampu memperoleh hasil terbaik.

“Mungkin kita tidak menjadi cabor yang diunggulkan pada Porprov Kepri ini, namun antusias para atlet jujitsu laj yang menjadikan saya optimis, kita bisa lebih baik dari cabor-cabor lainnya,” ungkapnya (Wn)

Share.

Leave A Reply