Jujitsu Lingga Sabet 4 Medali di Porprov Kepri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Atlet Jujitsu asal Kabupaten Lingga meraih 3 medali Perak dan 1 medali Perunggu di ajang Porprov Kepri ke V di Kabupaten Bintan.

Para peraih medali perak tersebut diantaranya, Nandaka Kalpataru kelas 62 kg, Rafael Marinhot Silalahi kelas 69 kg, dan Ferry Eka Susanto kelas 77 kg, sementara peraih medali perunggu yakni Nazaruddin kelas 56 kg.

Ketua PBJI Kabupaten Lingga Ruslan mengaku bangga dengan para atletnya, yang tampil pada ajang Porprov Kepri di Kabupaten Bintan. Menurutnya, meski turnamen tersebut merupakan pertandingan perdana yang diikuti namun mampu meraih hasil baik.

“Alhamdulillah, meski kita tidak mendapat medali emas setidaknya kita bisa menyumbangkan Perak dan Perunggu bagi Kabupaten Lingga,” kata Ruslan, Kamis (10/11/2022)

Diakui Ruslan meski banyak halangan dan rintangan untuk dapat mengikuti Porpov Kepri ini, namun dari hasil 3 perak dan 1 perunggu setidaknya ada kebanggaan tersendiri dalam turnamen perdana yang diikuti.

“Dengan hasil yang didapatkan hari ini, kita akan berlatih lebih maksimal lagi, agar pada event mendatang para atlet dapat lebih baik lagi untuk Kabupaten Lingga,” ujarnya

Dengan hasil tersebut setidaknya Jujitsu Lingga dapat membuktikan hasil yang baik meski cabor Jujitsu tidak pernah di unggulkan oleh Kabupaten Lingga.

“Meski kita tidak pernah diunggulkan namun kita buktikan kita mampu meraih posisi kedua se-Kepri pada ajang ini,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply