Penataan Kota Dabo Ditargetkan Selesai Desember 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Penataan wajah kota dabo Singkep, Kabupaten Lingga yang menggunakan anggaran APBD Lingga sebesar Rp3,6 miliar hampir rampung dikerjakan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Lingga Novrizal mengatakan, bahwa pembangunan pendestrian di kota dabo Singkep hampir rampung, dimana pengerjaan hanya tinggal pengaspalan.

“Alhamdulillah untuk pengerjaan pendestrian di kota dabo hampir rampung dan tinggal pengaspalan,” kata Novrizal, Rabu (16/11/2022)

Menurutnya selama proses pengerjaan tidak ada kendala yang begitu signifikan hanya saja terkait cuaca yang sering berubah-ubah.

“Untuk pengerjaan sendiri tidak ada kendala, hanya saja masalah cuaca yang akhir-akhir ini sering berubah-ubah,” ujarnya

Namun pada prinsipnya selama cuacanya kurang bersahabat akan tetapi progres pengerjaan tetap berjalan dengan lancar.

“Untuk progres berjalan dengan lancar dan insyaallah sesuai dengan target,” jelasnya

Dirinya menargetkan pengerjaan pendestrian kota dabo Singkep selesai dikerjakan pada 17 Desember 2022 dan akan langsung diresmikan oleh Bupati Lingga.

“Kita akan resmikan pendestrian jalan ini pada 17 Desember 2022 nanti,” tuturnya

Novrizal menambahkan, setelah selesai dikerjakan nantinya proyek pembangunan jalan kota Dabo tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Lingga.

“Untuk melakukan rekayasa lalu lintas agar penggunaan jalan tersebut terarah dan tidak menimbulkan kemacetan,” bebernya (Wn)

Share.

Leave A Reply