Perlombaan Rebana dan Marawis, Kecamatan Singkep Selatan Raih Juara II

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Grup rebana Al-Amanah dan grup marawis Zahra Al-Nissa mewakili Kecamatan Singkep Selatan meraih juara II pada perlombaan Rebana dan Marawis pada Sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga.

Ketua TP-PKK Kecamatan Singkep Selatan Herni mengucapkan selamat kepada grup rebana dan marawis Singkep Selatan yang sudah tampil dengan optimal dan kompak.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan menjaga kekompakan tim rebana dan marawis Singkep Selatan berhasil meraih juara II,” kata Heni, Sabtu (19/11/2022)

Dikatakan, Heni, atas hasil tersebut jangan mudah berpuas diri, sehingga untuk kedepannya senantiasa terus meningkatkan latihan agar bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi.

“Jangan cepat berpuas diri, namun tetap berkoreksi diri agar senantiasa mendapatkan hasil baik pada ajang-ajang berikutnya,” ujarnya

Ditambahnya lagi bahwa pihaknya akan terus memberikan semangat dan dorongan kepada ibu-ibu di Kecamatan Singkep Selatan untuk berlatih dan kegiatan tersebut akan di jadikan agenda rutin.

“Agar permainan rebana dan marawis dapat mewarnai kecamatan singkep selatan dan di cintai generasi muda dan ketika ada momen pertandingan di kecamatan atau kabupaten peserta siap untuk tampil,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply