Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 Sukses Digelar Di Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga berlangsung meriah.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Implacement Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Selasa malam (01/11/2022) malam itu turut dibanjiri para penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Tak kalah menariknya Wakil Gubernur Kepulauan RiauMarlin Agustina yang merupakan penggagas kegiatan tersebut hadir ditengah-tengah masyarakat Lingga.

Acara tersebut dapat terselenggara berkat kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindagkop Kabupaten Lingga.

Marlin mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat Lingga untuk roadshow ini dan berharap kolaborasi yang dibangun ikut memperkuat silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat.

“Saya ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lingga untuk menghidupkan UMKM di Lingga agar dapat dikenal dan dipasarkan keluar daerah serta ingin mengajak anak-anak milenial untuk berpartisipasi dalam pengembangannya,” kata Marlin

Ditempat yang sama, Kadis Kebudayaan Kabupaten Lingga Azmi menambahkan bahwa pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga serta masyarakatnya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Batam dan Dekranasda Kota Batam.

“Semoga bisa menurunkan ilmunya kepada Dekranasda Lingga, sehingga produksi batik Lingga juga bisa meningkatkan ekonomi keluarga,” ucapnya

Kolaborasi yang dikemas dalam Roadshow Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022 ini juga dihibur dengan penampilan special POEY STINGS (Malaysia),Tarian, Paduan Suara, dan Joget Dangkong serta stand bazar dari UMKM Lokal dan dari Batam.

Share.

Leave A Reply