Anggota Polsek Singkep Barat Sampaikan Aplikasi Polri Presisi ke Masyarakat Busung Panjang   

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Polsek Singkep Barat melaksanakan program quick wins presisi di Desa Busung Panjang, Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, Jumat (9/12/2022)

Program quick wins presisi tersebut tentang mendownload aplikasi Polri presisi yang bertujuan agar masyarakat dapat melaporkan gangguan kamtibmas ke aplikasi tersebut.

Kapolsek Singkep Barat, AKP Bakri mengatakan, bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Desa Busung Panjang menyambangi masyarakat untuk memberikan pesan kamtibmas.

“Sehingga situasi tetap tercipta dengan aman dan nyaman maupun kondusif,” kata Bakri

Selain itu, fungsi dari aplikasi Polri Presisi tersebut untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan ketika adanya gangguan kamtibmas diwilayah desa-desa.

“Maka kita harapkan melalui aplikasi Polri Presisi tersebut agar masyarakat dapat segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke aplikasi tersebut apabila melihat adanya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Singkep Barat,” jelasnya

Bakri berharap dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Desa Busung Panjang ke masyarakat, sehingga informasi bisa dengan mudah didapat.

“Dan sebagai langkah deteksi dini di wilayah Hukum Polsek Singkep Barat,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply