Ketua Komisi I DPRD Lingga Berikan Bantuan Alat Tangkap Kepada Kelompok Nelayan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Rony Kurniawan berikan bantuan alat tangkap bagi kelompok nelayan di lima Kecamatan di Kabupaten Lingga.

Bantuan alat tangkap tersebut merupakan program Gubernur Kepri melalui DKP Provinsi Kepri yang diberikan kepada kelompok nelayan di Lingga yang diserahkan langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Lingga Rony Kurniawan.

Yang mana bantuan alat tangkap tersebut dibagikan kepada kelompok nelayan binaan dari Rony Kurniawan dalam dua tahun terakhir 

Dimana binaan kelompok nelayan tersebut berada di 5 Kecamatan yakni, Singkep, Singkep Barat, Singkep Selatan, Singkep Pesisir dan Senayang.

Rony Kurniawan mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan aspirasi dari pada masyarakat nelayan khususnya kelompok binaan yang ia bentuk dalam dua tahun terakhir di lima kecamatan di Kabupaten Lingga

“Maka melalui program Gubernur Kepri melalui DKP Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga kita berikan bantuan kepada kelompok nelayan binaan kita,” kata Rony, Senin (20/12/2022)

Disamping itu, Rony juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang juga ikut andil dalam merealisasikan bantuan alat tangkap ini bagi nelayan Lingga.

“Tentuya kita ucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang telah peduli dengan masyarakat nelayan kita di Lingga,” ujarnya 

Tentunya dengan harapan, kedepannya Pemerintah Provinsi dapat lebih lagi membantu masyarakat nelayan Lingga baik itu alat tangkap maupun peralatan lainnya.

“Kami berharap Pemerintah Provinsi Kepri serius dalam hal ini, dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Lingga,” harapnya

Sementara itu, salah satu Kelompok Nelayan, Anton juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang telah memberikan bantuan alat berupa kawat bubu.

“Mudah-mudahan kawat bubu ini dapat kami gunakan dengan sebaik-baiknya. Tentu dengan harapan Gubernur Kepri juga dapat rutin memberikan bantuan kepada kami para nelayan Lingga. Karena pembagian alat tangkap ini merupakan kewenangan provinsi,” ucapnya

Senada di sampaikan kelompok nelayan lainnya Jali, juga mengucapkan terimakasih kepada Rony Kurniawan yang telah merealisasikan bantuan alat tangkap.

“Kita ucapkan juga terimakasih kepada bapak Rony Kurniawan ketua Komisi I DPRD Lingga atas bantuannya,” ucapnya lagi (Wn)

Share.

Leave A Reply