Desa dan Kelurahan di Singkep Selatan Usulkan 5 Program Prioritas di Musrenbang Kecamatan 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan mengusulkan masing-masing Desa dan Kelurahan memprioritaskan lima usulan.

Camat Singkep Selatan Encik Dody Kurniawan mengatakan bahwa untuk di Singkep Selatan yang memiliki 3 Desa dan 1 Kelurahan masing-masing mengusulkan 5 prioritas.

“Yang mana lima prioritas itu lah yang menjadi kebutuhan desa dan kelurahan masing-masing. Itu ada dibidang infrastruktur, seperti jalan, kemudian di ekonomi ke masyarakatan yaitu untuk tambak udang vaname dan juga penahan gelombang,” kata Encik, Senin (13/2/2023)

Dirinya berharap dari usulan tersebut nanti dapat di bawa ke Musrenbang tingkat Kabupaten Lingga.

“Semoga ini nanti bermanfaat bagi masyarakat dan di tahun berikutnya dapat dibangun sesuatu,” ujarnya 

Untuk di Singkep Selatan ada beberapa yang sudah terealisasi salah satunya adalah jalan. Karena jalan adalah akses yang sangat penting.

“Alhamdulilah tahun ini akan dibangun jalan sepanjang 5 kilometer. Dan berdasarkan informasi dari PUTR itu akan dilanjutkan sampai ke titik yang sudah ditentukan sekitar 13 kilo meter atau lebih,” ungkapnya 

“Kami sangat optimis sekali sangat berharap sekali usulan baru ini dapat terealisasi nantinya kita akan sama-sama program kan nanti di tingkat Musrenbang Kabupaten Lingga,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply