250 PTK Non ASN SMAN, SMKN dan SLBN Tanda Tangani SPK di Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Sebanyak 250 PTK Non ASN SMAN, SMKN dan SLBN se-provinsi Kepri melaksanakan penandatanganan surat perjanjian kerja.

Penandatanganan surat perjanjian kerja tersebut dilaksanakan di Gedung serbaguna SMA Negeri 1 Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (13/3/2023)

Kegiatan itu pun dihadiri langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersmaa Ketua TP PKK Provinsi Kepri.

Ansar mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin dari yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau setiap tahunnya.

“Dan kita menyampaikan bahwa berbagai informasi strategis yang sedang kita jalankan agar supaya apa yang kita lakukan tertranspormasi yang secara luas,” kata Ansar saat diwawancarai.

Ansar menuturkan dengan kehadiran dirinya ke Kabupaten Lingga dapat memberikan semangat kepada para guru yang ada di Linggam

“Karena keberadaan mereka memang sangat penting dan strategis untuk menjamin keberlangsungan pendidikan menjamin ketersediaan guru dan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Lingga,” jelasnya

Dirinya juga mendoakan untuk seluruh guru yang ada di Kabupaten Lingga agar proses perubahan status para guru ini dapat menjadi guru P3K.

“Kita doakan semoga proses perubahan status mereka bisa segera setiap tahun dilakukan menuju ke P3K dan nanti mereka bisa eksis,” ujarnya (Wn)

Share.

Leave A Reply