270 KPM di Kelurahan Dabo Lama Terima Bantuan CBP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kelurahan Dabo Lama bersama PT Pos Dabo Singkep, melakukan pembayaran/penyerahan bantuan Cadangan Bantuan Pangan atau CBP kepada 270 Keluarga Penerima Manfaat atau KPM.

Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna Graha Karya Bhakti Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (16/4/2023)

Lurah Dabo lama Harie Kurniawan mengatakan, dimana penyerahan bantuan CBP tersebut diberikan secara simbolis kepada 2 orang warga kelurahan dabo lama.

“Dimana seluruh KPM di dampingi oleh para ketua RT/RW dengan syarat membawa foto kopi KTP/KK serta KTP asli. Hal tersebut untuk memudahkan proses administrasi pengambilan bantuan tersebut,” kata Harie.

Harie berharap bantuan ini dapat membantu warganya dalam menghadapi hari raya idul Fitri 1444 H yang sudah di depan mata.

“Serta tidak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah karena bantuan ini hadir dalam saat yang tepat,” ucapnya

Pada kesempatan ini Lurah juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 Hijriah kepada semua KPM yang hadir serta tidak lupa mohon di doakan agar selalu di berikan kesehatan selama melaksanakan tugas. (Wn)

Share.

Leave A Reply