Pererat Silahturahmi, Pengda IJTI Kepri Gelar Audiensi dengan Kapolda Kepri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM, BATAM – Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Pengda IJTI) Kepri menggelar audiensi dan silaturahmi dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun.

Kegiatan ini digelar di ruang Kapolda Kepri dan dihadiri Dir Intelkam, Dir Reskrimum Polda Kepri dan Paur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Kepri, Selasa (4/4/2023).

Pererat Silahturahmi, Pengda IJTI Kepri Gelar Audiensi dengan Kapolda Kepri

Ketua Pengda IJTI Kepri,Gusti Yennosa Terima Cendramata Dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun

Ketua Pengda IJTI Kepri, Gusti Yennosa mengatakan bahwa tujuan audiensi ini selain bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri, juga ingin mempererat hubungan sinergitas antara institusi Polda Kepri dengan media televisi.

Dia juga mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat Pengda IJTI Kepri akan menggelar pelatihan video dan foto. Kegiatan ini juga melibatkan Bidhumas Polda Kepri.

“Rencananya dalam waktu dekat, Pengda IJTI Kepri ingin mengadakan pelatihan video dan foto dengan rekan-rekan Bidhumas Polda Kepri,  kami akan mendatangkan langsung para pelatih dari Jakarta,” kata wanita berhijab yang akrab disapa Oca tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri mengapresiasi atas kehadiran Pengda IJTI Kepri beserta pengurus di Polda Kepri.

“Audiensi dan Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mengenal dan bersinergi serta memberikan kontribusi bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kepri. Seperti yang kita ketahui bersama, media merupakan corong untuk menyampaikan informasi ke masyarakat,” kata Tabana Bangun.

“Saya mengharapkan kolaborasi terjalin dengan baik antara Polda Kepri dan rekan-rekan media, karena kita sama-sama bekerja untuk melayani masyarakat serta memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat khususnya di Provinsi Kepri,” imbuhnya.

Sementara itu, Paur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Kepri AKP Melda Rahmi berharap, kerja sama antara media dan Polda Kepri terus terjalin dengan baik.

“Kegiatan hari ini sangat penting artinya bagi kami, Media merupakan salah satu bagian penting dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Semoga hubungan Polda Kepri dengan IJTI Pengda Kepri ke depannya selalu harmonis dan terus bersinergi dengan memberitakan pemberitaan yang bisa menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk,” katanya singkat.

Sumber Berita : Batamline.com

Share.

Leave A Reply