Peraih Medali Emas, Ramadhan Sananta Dan Septiadi Diarak Keliling Kota Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ratusan masyarakat Kabupaten Lingga sambut kedatangan Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah di Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Senin (22/5/2023)

Dimana kedua pemuda asal Kabupaten Lingga itu telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dan terkhusus Kabupaten Lingga di kancah internasional dengan membawa medali emas di Sea Games Kamboja 2023.

Pengalungan bunga kepada dua Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah di Pelabuhan Jagoh oleh Bupati Lingga dan Ketua PKK Lingga (Foto : Wandi)

Setibanya Muhammad Ramadhan Sananta yang merupakan pemain timnas Indonesia dari cabor sepak bola, dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansya dari cabor PUBG disambut ratusan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lingga di Pelabuhan Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat.

Kedua pahlawan sea games itu diarak menggunakan mobil dari Pelabuhan jagoh berkeliling kota dabo singkep dan berakhir di Gedung Daerah Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

Setibanya Dua pahlawan sea games di Dabo Singkep (Foto : Wandi)

Bupati Lingga M. Nizar mengaku cukup bangga atas prestasi yang diraih oleh kedua pemuda tersebut.

“Semoga ini merupakan awal kebangkitan olahraga di Kabupaten Lingga,” kata Nizar.

Setibanya Dua pahlawan sea games di Dabo Singkep (Foto : Wandi)

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Lingga itu, untuk memuncul atlit dari daerah kepulauan di tingkat nasional itu bukan lah hal yang mudah. 

“Maka perjuangan kedua pemuda Lingga ini patut di apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Lingga, dengan harapan kedepan akan tercipta pahlawan-pahlawan olahraga dari Kabupaten Lingga,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply