Gelar Class Meeting, SMKN 1 Singkep Lombakan PUBG dan Mobile Legend

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Class meeting merupakan kegiatan sekolah yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya di akhir semester.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewadahi bakat dan minat siswa dalam bidang tertentu seperti olahraga, kreativitas dan lain-lain.

Biasanya, class meeting diisi dengan berbagai macam perlombaan untuk siswa. Menariknya, seiring perkembangan zaman perlombaan yang diadakan pun semakin variatif salah satunya yaitu lomba Esports.

Para siswa saat sedang bertanding PUBG Mobile (Foto : Wandi)

Seperti yang dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Singkep Guna mewadahi minat dan bakat siswa, pihaknya mengadakan lomba PUBG Mobile dan Mobile Legend yang dilaksanakan selama lebih kurang 4 hari.

Wakil Kesiswaan SMK Negeri 1 Singkep Erna Yanti mengatakan bahwa, diadakannya perlombaan esport ini untuk mengikuti perkembangan zaman.

“Karena anak-anak saat ini lebih tertarik ke dunia digital, maka kita mendukung dan mengarahkan hobi dari para siswa ke arah yang positif dengan mengadakan perlombang pubg mobile dan mobile legend, mengingat para siswa cukup antusias,” kata Erna, Rabu (14/6/2023)

Menurutnya, para siswa ini sangat antusias dikarena termotivasi untuk mengikuti jejak Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah atau yang sering disapa Asep.

“Jadi anak-anak ini lebih termotivasi untuk mengikuti jejak dari Asep dapat bermain di tim tim terkenal di Indonesia,” ujarnya

Dan untuk pertandingan esport yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Singkep ini merupakan tahun yang kedua.

“Ini merupakan tahun yang kedua yang kita laksanakan pertandingan esport,” jelasnya

Diketahui, selain perlombaan esport, SMK Negeri 1 Singkep juga mengadakan beberapa perlombaan, seperti memasak, lomba visi dan misi sekolah, dan perlombaan tarik tambang.

Kegiatan tersebut sekaligus menutup proses belajar mengajar di semester genap di SMK negeri 1 Singkep. (Wn)

Share.

Leave A Reply