Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Dabo Singkep Bagikan 100 Paket Sembako Ke Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke-77, Polres Lingga melalui Polsek Dabo Singkep membagikan paket sembako kepada masyarakat di pulau Singkep.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako itu diberikan kepada masyarakat di tiga Kecamatan, yakni, Singkep, Singkep Selatan dan Singkep Pesisir.

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Rohandi P Tambunan mengatakan, bahwa bantuan sosial berupa 100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat khususnya kurang mampu.

“Sebanyak 100 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat kita di tiga Kecamatan yakni Singkep, Singkep Pesisir, Singkep Selatan,” kata Rohandi, Senin (19/6/2023)

Rohandi berharap semoga bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat ini dapat membantu masyarakat di Pulau Singkep.

“Ya kita harapkan bantuan ini setidaknya dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu maupun para lansia,” jelasnya

Rohandi meminta doa kepada masyarakat di momen hari bhyangkara ke-77 ini, Polri khususnya Polres Lingga selalu diberikan kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki tahap Pemilu 2024 dapat berjalan baik. Kita minta doanya dari masyarakat Kabupaten Lingga,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply