Kapolsek Bersama Camat Singkep Barat Jenguk Balita dan Remaja Putri Pengidap Hidrosifalus

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dua orang anak di Desa Bukit Belah, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga alami penyakit Hidrosifalus.

Kedua anak tersebut bernama Zainita Karina Yumma (1,8) dan Fadhilla (18), dimana keduanya mengalami penyakit tersebut sejak dari kacil.

Mendengar adanya dua orang anak balita dan remaja putri yang mengidap penyakit Hidrosifalus, Kapolsek Singkep Barat Iptu Hendry Gunawan bersama Camat Singkep Barat Febrizal
Taupik langsung menjenguk kedua anak tersebut.

Kapolsek Bersama Camat Singkep Barat Jenguk Balita dan Remaja Putri Pengidap Hidrosifalus (Foto: Untuk Linggaterkini)

Kedatang kedua orang penting di wilayah Kecamatan Singkep Barat itu pun disambut haru oleh kedua orang tua dari anak-anak tersebut.

Terlihat ibu dari anak-anak tersebut pun tak kuat menahan tangis, atas kunjungan dari pada Kapolsek dan Camat Singkep Barat ke kediamannya di Desa Bukit Belah.

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan, bahwa kedatangan pihaknya untuk memberikan bantuan kepada kedua anak tersebut.

“Tentunya dengan harapan agar semua masyarakat peduli terhadap warga sekitar terutama yang mengalami kesusahan,” kata Taupik, Jumat (28/7/2023)

Camat Singkep Barat Jenguk Balita dan Remaja Putri Pengidap Hidrosifalus (Foto: Untuk Linggaterkini)

Taupik mengajak agar masyarakat juga dapat ikut membantu dengan memberikan bantuan seikhlasnya kepada kedua anak tersebut.

“Ya semoga masyarakat di Kabupaten Lingga juga dapat tergugah hatinya untuk turut membantu kedua anak-anak tersebut agar mengurasi beban dari pada kedua orang tuanya,” harapnya

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok makanan, lalu pampers serta jajanan ringan untuk anak-anak tersebut.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Singkep Barat atas apa yang telah diberikan untuk kedua anak tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Singkep Barat dan jajaran Polres Lingga yang telah membantu meringankan beban dari pada dua keluarga yang ada di Singkep Barat,” ucapnya

Tentunya dengan kedatangan dua pimpinan wilayah di Kecamatan Singkep Barat itu, menjadi harapan dan semangat dari kedua anak tersebut untuk sembuh dari penyakit tersebut. (Wn)

Share.

Leave A Reply