King Toys Hadir Di Dabo Singkep, Menjual Beragam Mainan Anak-anak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – King Toys sebuah toko mainan anak-anak yang berada di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga resmi dibuka.

Kinga Toys tersebut hanya menjual mainan khusus bagi anak-anak usia dini, mulai dari mobil-mobilan, robot-robotan serta boneka dan mainan anak-anak lainnya yang belum pernah ada di Kabupten Lingga.

Pemilik King Toys, Robin Hendro mengatakan, bahwa untuk menjual mainan anak-anak di Dabo Singkep ini tidak terlalu banyak dan kurang lengkap.

“Kita melihat di Dabo ini tidak banyak yang membuka toko mainan yang lengkap, maka kita coba buka,” kata Robin, Selasa (18/7/2023)

Menurutnya dengan usianya yang tergolong masih muda maka ia mencoba hal-hal baru dalam dunia usaha salah satunya dengan menjual mainan anak-anak terlengkap.

“Karena saya berfikir masih muda dan ingin mencoba segela jenis usaha dan ini lah salah satunya toko mainan yang kita buka,” jelasnya

Dirinya juga mengaku bahwa menjual mainan anak-anak ini terinspirasi dari toko-toko lain namun kebanyakan tidak full mainan.

“Maka tergerak untuk mencoba membuka dengan menjual mainan anak-anak,” ujarnya

Dengan melihat kondisi ekonomi saat ini yang pasang surut di dunia usaha khususnya di Lingga, namun pihaknya terus gencar melakukan promosi di media sosial.

“Mungkin melalui media sosial kita akan coba jual, lalu memberikan harga yang lebih murah, dengan grosir bagi yang mau menjual, agar dapat perputarannya,” ungkapnya.

Antusias masyarakat pada hari pertama dibukanya King Toys cukup banyak yang berdatangan membeli.

“Ini kita buka baru tiga hari, antusias masyarakat cukup banyak. Mulai dari ibu bapak yang membawa anak-anaknya berbelanja. Karena kita menjual mainan yang unik-unik,” tuturnya

Share.

Leave A Reply