Pencarian Ujang Korban Pompong Karam di Lingga Memasuki Hari Ketiga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Hari ketiga pencarian korban hilang akibat kapal karam di perairan Lingga hingga kini masih belum membuahkan hasil.

Dimana Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Lanal Dabo Singkep, Satpolairud Polres Lingga, Basarnas, BPBD dan masyarakat setempat masih terus berupaya melakukan pencarian korban.

Pencarian Ujang Korban Pompong Karam di Lingga Memasuki Hari Ketiga (Foto : Ruslan)

Terlihat tim gabungan tidak hanya melakukan penyisiran dibagian laut saja melainkan di area pesisir pantai juga dilakukan pencarian namun tak juga ditemukan.

Ketua Tim Gabungan Perwira Staf Operasi Lanal Dabo Singkep, Lettu Laut (KH) Adji Puspa Negara mengatakan, bahwa pihaknya bersama tim gabungan lainnya terus berupaya melakukan pencarian dengan menyisir area lokasi kejadian.

“Saat ini upaya pencarian terhadap salah satu korban hilang sudah memasuki hari ketiga yang telah dilaksanakan oleh tim gabungan dari Lanal Dabo singkep, Basarnas, Polairud, BPBD dan dibantu oleh masyarakat setempat,” kata Adji, Kamis (13/7/2023)

Namun hingga saat ini tim SAR Gabungan akan terus berupaya melakukan penyisiran dengan cara membagi sektor pencarian disekitar perairan penarik hingga ke perairan kelumu.

“Dengan harapan dapat menemukan titik terang dari hasil pencarian selama tiga hari,” ujarnya (Wn)

Share.

Leave A Reply