IJTI Lingga Gelar Baksos, Salurkan 25 Paket Bahan Pokok Makanan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Kepri Korda Kabupaten Lingga menggelar kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan tersebut dalam rangka sempena HUT IJTI ke-25 tahun dan Semarak HUT RI ke-78 Tahun. 

Kegiatan berlangsung di Dabo Singkep dengan menyerahkan 25 paket sembako kepada keluarga Veteran dan Panti Jompo Tuah Bunda, Senin (14/08/2023).

Ketua IJTI Lingga bersama Forkopimda Lingga saat menyambangi salah satu rumah keluarga veteran (Foto : Wandi)

Ketua IJTI Korda Lingga, Ruslan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk bhakti sosial IJTI kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka sempena HUT IJTI ke-25 tahun dan menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun di Dabo Singkep. Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk perhatian terhadap panti jompo yang ada serta apresiasi kepada keluarga Veteran pejuang kemerdekaan RI dengan menyerahkan bantuan paket sembako,” kata Ruslan.

Ruslan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bhakti sosial tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini, seperti Forkopimda dan Ormas yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Ketua IJTI Lingga bersama Forkopimda sambangi panti jompo di Dabo Singkep (Foto : Wandi)

Ruslan berharap dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjadikan insan pers menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tentunya harapan kita dengan kegiatan ini, dapat menjadikan insan pers menjadi lebih baik lagi, profesional dan lebih dicintai oleh masyarakat. Kita juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” imbuhnya

Sementara itu, Wakapolres Lingga, Kompol Adi Sumardi mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh IJTI Lingga tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh insan pers yang tergabung dalam IJTI Lingga ini, Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat dan berkah untuk kita semua dan kedepannya IJTI semakin, sukses, jaya, profesional dan semakin dicintai masyarakat,” ucap Wakapolres Lingga.

Diketahui, IJTI Korda Lingga menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 25 paket sebagai bentuk perhatian terhadap pahlawan pejuang kemerdekaan RI dan bentuk perhatian terhadap para jompo yang ada di panti jompo Tuah Bunda di Dabo Singkep. (Wn)

Share.

Leave A Reply