Kades Tanjung Irat Bagikan Seragam Sekolah Kepada Siswa PAUD

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM- Kepala Desa Tanjung Irat serahkan puluhan baju seragam anak sekolah Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD Gemilang Ceria Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Sebanyak 28 baju seraram untuk Pendidikan Anak Usia Dini tersebut diserahkan lansung oleh kepala Desa Tanjung Irat, Yanto pada Selasa,(22/08/2023).

Kepala Desa Tanjung Irat, Yanto mengatakan, pengadaan baju seragam untuk anak sekolah PAUD oleh Pemdes Desa Tanjung Irat ini adalah sebagai bentuk suport kepada anak didik pelajar di usia dini.

“Sehingga dengan diberikan seragam ini akan lebih meningkatkan semangat buat Anak-anak Dini bersama temannya untuk lebih giat dan lebih aktif untuk mengikuti pelajaran di usia dini,”  kata Yanto

Kades Tanjung Irat Bagikan Seragam Sekolah Kepada Siswa PAUD (Foto : Ruslan)

Dirinya juga berharap dengan tumbuhnya semangat dari anak-anak di usia dini nantinya, juga diharapkan peran aktif untuk para guru agar lebih mendorong serta mensuport atas kemajuan kepada anak-anak.

“Kita harapkan juga nantinya peran aktif para guru untuk membimbing siswa lebih ditingkatkan agar, anak-anak ini dapat lebih berkembang untuk kedepannya,” ujarnya

Diketahui pengadaan sebnyak 28 paket seragam sekolah tersebut bersumber dari Anggaran DD tahun 2023.

Share.

Leave A Reply